Melihat Pasaran Bola WAP SPBO

Advertisement:
Setelah kita memilih ALL Leagues atau Macauslot's maka otomatis akan ditawarkan sejumlah liga yang dipertandingkan di hari tersebut. Bisa dimulai dari pagi, siang, sore, malam atau subuh dini hari tergantung masing-masing negara. Oke, sekarang tinggal kita pilih salah satunya. Misalnya kita akan memilih pertandingan bola di Liga UEFA Europa (UEFA Europa League). Begitu diklik akan muncul halaman kurang lebih seperti di bawah ini:
pasaran bola wap spbo
Salah satu cuplikan gambar pasaran bola di wap spbo. image: konsumenreview.com

Tim Ngevoor Divoor

Jam pertandingan ada di bagian depan. Berhubung ini adalah waktu GMT +8 maka tinggal kita kurangi dengan 1 untuk wilayah Indonesia (WIB). Jadi kalau pertandingan tersebut tercantum 04:05 ini artinya subuh dini hari yakni pukul 03:05 WIB. Tim tuan rumah (home) berada di posisi kiri atau awal. Contoh tim tuan rumah seperti klub Fiorentina, Southampton, Fenerbahce, Zorya, dst. Tim tamu alias tandang (away) berada di posisi kanan. Contohnya Osmanlispor, Olympiakos, Manchester United, Inter Milan, dst. Informasi pasaran bola wap spbo ini tidak mencantumkan stadion netral. Jadi mesti dicek lagi di situs-situs live score lainnya.
Angka [0.5], [-0.5], [0.25], [1/25] menunjukkan tim mana yang ngevoor dan divoor. Angka-angka ini adalah informasi pasaran bola Asian handicapnya. Lalu bagaimana cara membaca atau mengetahuinya? Gampang! Kalau tidak ada tanda minus [-] ini berarti tuan rumah (home) yang ngevoor alias diunggulkan. Contohnya klub Villareal ngevoor Osmanlispor 1.25 bola atau Ajax Amsterdam ngevoor 0.5 bola Celta de Vigo. Tuan rumah diunggulkan. Sementara kalau ada tanda minus [-] ini berarti tim tamu (away) yang diunggulkan sehingga ngevoor balik tim tuan rumah. Contoh misalnya laga Fenerbahce vs Manchester United. Ini artinya MU ngevoor Fenerbahce 1/4 bola [-0.25]. Atau AS Roma ngevoor Austria Wien 3/4 bola [-0.75]. Sedangkan untuk angka [0] ini artinya kedua tim dianggap seimbang alias leg-legkan. Contohnya klub Anderlecht vs FSV Mainz 05. Semoga bermanfaat!

berikutnya >> Melihat Hasil Pertandingan

Sponsored links
Share on Google Plus

Tentang KonsumenReview. com

Konsumenreview.com adalah tempat terbaik melihat hasil review dan komentar dari masyarakat Indonesia seputar produk (barang jasa) yang ada di sekitar kita. Ikutlah berpartisipasi menginspirasi rekan-rekan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment