Lebih Cantik dan Tampan Dengan Cara Sederhana Ini

Advertisement:
lebih cantik dan lebih tampan dengan cara sederhana
Ayo siapa yang paling cantik di sini? image: google.com

Mungkin ini terlihat konyol, lucu bahkan mengada-ada. Tapi secara logika ada benarnya. Anda boleh mencobanya jika tidak mempercayai omongan kami. Salah satu cara untuk cepat mendapatkan pacar atau jodoh adalah harus mampu menarik lawan jenis. Kalau lawan jenis saja sudah tidak tertarik dengan kita, bagaimana kita bisa mendapatkan jodoh? Bukankah demikian? Pertanyaan selanjutnya adalah lalu bagaimana caranya supaya bisa terlihat lebih menarik? Ya buatlah diri kita terlihat lebih cantik dan tampan.


Banyak orang menghabiskan begitu banyak uang hanya untuk membuat diri mereka terlihat lebih cantik dan tampan. Mulai dari membeli kosmetik yang mahal, alat dandan terbaru, pakaian, parfum, mobil mewah hingga melakukan operasi plastik entah memancungkan hidung, membelah dagu, mentiruskan wajah, membahenolkan bokong, dsb. Tentu saja itu bagus dan sah-sah saja. Beberapa cara di atas memang bisa membuat seseorang tampak lebih cantik, lebih seksi dan lebih tampan. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki banyak uang untuk melakukan hal-hal tersebut.
Ada cara yang lebih sederhana dan tanpa biaya untuk membuat diri kita tampak lebih cantik atau lebih tampan. Berjalanlah dengan orang-orang yang lebih jelek dari kita. Maksudnya? Ya, berjalanlah dengan orang-orang yang secara fisik lebih jelek dari kita. Entah itu teman sekampus, teman satu sekolah, teman satu kantor atau teman hangout. Mengapa harus demikian? Dengan berjalan bersama orang-orang yang lebih jelek secara tidak langsung membuat kita terlihat lebih cantik atau lebih tampan, bukan? Sebaliknya jika kita berjalan dengan teman-teman yang lebih ganteng atau lebih cantik, bisa-bisa kitalah yang paling jelek entah mau dandan atau operasi plastik semahal apapun. Sebab di sekeliling kita cantik dan tampan semuanya.

Makanya ada pepatah bilang begini, 
"Cantik atau tampan itu relatif tergantung tempat di mana kita berdiri." 
Kalau kita berdiri di antara orang-orang yang lebih cantik atau lebih tampan, tentu saja kita bisa paling jelek sehingga tidak menarik bagi siapapun. Sebaliknya jika kita berdiri atau berjalan di antara orang-orang yang lebih jelek maka kitalah yang paling menarik saat itu juga. Secara otomatis kitalah yang menjadi pusat perhatian.

Terlihat konyol tetapi bisa Anda coba. Jadi jangan tiap hari kumpulnya atau hangoutnya sama orang-orang tampan dan cantik saja. Anda bisa jadi yang paling jelek! Beranikah Anda berteman dengan orang-orang jelek?
 
Sponsored links:
Share on Google Plus

Tentang KonsumenReview. com

Konsumenreview.com adalah tempat terbaik melihat hasil review dan komentar dari masyarakat Indonesia seputar produk (barang jasa) yang ada di sekitar kita. Ikutlah berpartisipasi menginspirasi rekan-rekan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment