Cara Akses Wap Site dari Browser Google Chrome

Advertisement:
cara akses situs wap dari google chrome
Akses situs WAP dari Google Chrome bisa gunakan aplikasi buatan Andrius Petrauskis. image: konsumenreview.com
Jika Anda menggunakan browser dari Google Chrome, untuk bisa mengakses situs-situs versi WAP tentu saja harus melakukan install atau tambahkan aplikasi semacam add-ons seperti yang sudah kita lakukan untuk browser Mozilla Firefox terdahulu. Caranya pun sangatlah sederhana dan mudah. Kalau di Mozilla Firefox namanya add-ons sementara di Google Chrome namanya extensions. Pada dasarnya sama saja. Hanya beda istilah saja. Mau tahu caranya? Simak di bawah ini.

Langsung saja meluncur ke menu Google Chrome Webstore. Jika bingung, bisa langsung menggunakan link ini. Setelah muncul di pojok kiri paling atas ada bagian pencarian (search the store). Atau Anda juga bisa memilih menu extensions setelah apps dan games. Anda cukup ketikkan "WML Browser". Maka akan langsung muncul aplikasi atau extensions tersebut. Kalau tidak keliru adalah buatan orang luar bernama Andrius Petrauskis. Silakan install dan ikuti petunjuknya persis seperti Mozilla Firefox. Setelah selesai, tutup semua layar Google Chrome dan ulang dari awal.

Taraa..! Sekarang coba ketikkan situs alamat wap di browser Google Chrome. Berhasil bukan? Gampang kan? Kalau mau dihapus tinggal saja nanti dihapus. Tetapi saran kami tak perlu dihapus sebab jika tidak dipergunakan tidak mengganggu kok. Siapa tahu suatu hari membutuhkannya.
 

Sponsored links:
Share on Google Plus

Tentang KonsumenReview. com

Konsumenreview.com adalah tempat terbaik melihat hasil review dan komentar dari masyarakat Indonesia seputar produk (barang jasa) yang ada di sekitar kita. Ikutlah berpartisipasi menginspirasi rekan-rekan lainnya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment